Saturday 28 February 2009

Kupelajari cinta dariMu ya Rabbku…

Kupelajari cinta dariMu ya Rabbku…
Maha Pemilik Cinta. Sumber Cinta. Menjadi sebab untuk apa cinta itu ada.
Dengan cinta, Engkau Yang Maha Kaya, Maha Tinggi, Maha Besar, Maha Memilik Kerajaan, dan Maha Segalanya...sama sekali tak enggan memberi nikmat pada makhlukMu.

Engkau Maha Pengasih kepada setiap makhluk termasuk mereka yang mengingkariMu. Engkau Maha Penyayang kepada setiap hamba yang memilik iman di hatinya seberapapun kadarnya. Mereka yang mendekat padaMu satu langkah...Kau dekati mereka seribu langkah. Mereka tertatih berjalan kearahMu, Kau hampiri mereka dengan berlari.

Ya Rabb....adakah cinta lain melebihi cintaMu ini? Tidak! Tidak ada....

CintaMu pada hamba2Mu terukir indah dalam Al-Qur’an..”...Dia mencintai mereka dan mereka pun mencintaiNya.”
Subhanallah....betapa manisnya cinta ini....

Kupelajari cinta dariMu ya Rabbku…tertatih mengeja cintaMu, berusaha sepenuh hati mencintaiMu . bagaimana mungkin aku tidak bisa mencintaiMu? Sedangkan tidak ada satu nikmatpun yang kudapat kecuali Engkaulah yang memberikannya, dan tidak ada satu cobaan yang menimpaku kecuali Engkaulah yang memberikan jalan keluarnya. Engkaulah Allah Azza wa jalla, keputusanMu sangat adil, syari’atMu menjadi rahmat, ciptaanMu sempurna, perbuatanMu bijaksana, karuniaMu sangat luas, sifatMu baik, tidak ada cacat sedikitpun dalam sifat-sifatMu bahkan semuanya sempurna, tidak ada kekurangan dalam pengaturanMu bahkan semuanya bijaksana, tidak ada cacat dalam ciptaannya dari awal sampai akhir, maka cinta kepadaMu adalah suatu kewajiban, mendekatkan diri kepadaMu adalah suatu kemestian, bersyukur kepadaMu adalah suatu keharusan, dan ta’at kepadaMu adalah suatu kelaziman....

Kupelajari cinta dariMu ya Rabbku....Bismillah....


1 comment:

Green School said...

Ukhti...ijin Copas ya !