Thursday 22 January 2009

kaktus dan ulat itu...

“Aku minta pada Allah setangkai bunga segar,

DIA beri aku kaktus berduri.

Aku minta pada Allah hewan mungil nan cantik,

DIA beri aku ulat berbulu.

Aku sempat sedih, kecewa & protes, betapa tidak adilnya ini..?

Namun kemudian..kaktus itu berbunga sangat indah sekali,

ulat pun tumbuh & berubah menjadi kupu-kupu yang teramat cantik..

Itulah Jalan Allah,..

Indah pada waktunya..

Allah tidak memberi apa yang kita harapkan, tapi Allah memberi apa yg kita perlukan..

Walau kadang sedih, kecewa, terluka..

Tapi jauh diatas segalanya, DIA sedang merajut yang terbaik untuk kehidupan kita…”



tausyiah it mengalir lewat sms...dr seseorang tentu kemudian menyebar lewat ikatan ukhuwah islamiyah...tentu atas izin Allah ia sampai di HPku, dr beberapa ukhti yg sungguh aku mencintai mereka karena Allah (syukron katsiran ukh....)



kurasa....kalau boleh dibilang tausyiah ini buatku: NGENA BANGET NUM!



tak jarang pemberian Allah padaku kupertanyakan (Astaghfirullah...) merasa bahwa apapn yg kuinginkan itulah yg tbaik untukku...padahal Dialah yg Maha Tahu apa yg tbaik untuk hamba-hambaNya...



seperti masalah ini...


sebenarnya aku protes pd manusia...pd pbuatan yg menurutny kecil pdhl sangat besar pengaruhny untuk orang banyak...



aku yg sempat merasa dirugikan dan didzhalimi...mpertanyakan pdNya...ya Allah, mengapa ini terjadi, pdhl hamba sangat mbutuhkanny...bukan sprt org2 yg mgunakanny u foya-foya...



tp...sebelum ke alpaan it terlalu jauh...Allah menyadarkanku..segala puji bagiMu


n hari ini....detik ini...apa yg kupinta waktu it dberikanNya padaku...Alhamdulillah


aku yakin inilah kaktus dan ulat yg dulu...telah berubah mjd bunga indah n kupu2 elok...



Fa bi ayyi aalla i robbikumaa tukadzdzibaan...


ya Rabb...izinkan hamba untuk terus belajar mensyukuri tiap nikmat yg Kau beri...amiin

No comments: