Saturday 28 August 2010

antara ahad dan senin

Bismillahirrahmaanirrahiim...

malu dengan waktu. ternyata sampai begitu tidak perhatiannya diriku dengan ia. padahal ini ahad, ahad yang cerah. eh tak kira ini senin, senin dengan sekian perencanaan. jam 8 ke gedung N, ngurus borang, ambil abstrak yg dah diparaf, minta tanda tangan PD II, ke tempat bu Yuli, minta tanda tangan pembimbing 1 n kajur sosek, dah janji sama mas bambang ambil toga di gedung M, ambil transkrip matahari di gedung A, trus terakhir kumpul form A form B.

begitu sampai kampus rada bingung (kok tumben unila hari senin sepi amat ya?). belum nyadar dah sampe gedung N, what??? tutup. mulailah otakku menganalisa (telat banget sih num,he). udah aneh sebenernya dari tadi pagi. kok havez ga berangkat skul,malah nangkring sama temen2nya di samping masjid depan rumah, apa libur? kok aat ga ke kampus, malah ngilang entah kemana abis subuh tadi, apa dah selesai ospeknya?. eh tiba2 abi nanya: "mau kemana?", yang ditanya nyengir sedikit heran trus jawab: "mau ke kampus, kan mo daftar form A form B bi". tapi abi ga nanya lagi, langsung ilang ke depan.

pas dah di angkot, ketemu sama adek TKS SMA, trus dia nanya:"mbak ke SMA kan?", trus saya jawab:"ga, mau ke unila. memang di SMA ada apa?", "kan ada kajian rohis mbak." eh giliran saya yang heran, "loh, katanya hari ahad." aih...si adek pasang wajah bingung. (pas saya dah sadar dari koma hari ini...ya Allah...malu nian rasanyo....).

akhirnya tak liat kalender di hape, Allahu Rabbi...ahad, tanggal 29 Agustus 2010. Uhukk!!! nyengir deh eke sendirian di depan gedung N yang sunyi senyap. bukti kalo diantara sekian mahasiswa sosek unila hari ini yang hena cuma fadila hanum. hehehe....

padahal ini ahad, ahad yang cerah. harusnya tadi bisa keliling jalan2 sampe ke danau. langit fajar tadi indah banget, ga ada awan, bersih warna biru lembut, burung2 berkicauan merdu, sang surya muncul dengan cahayanya yang syahdu...ya Rabbi...mikirnya tadi cuma bisa nikmatin dari jendela kamar trus keluar rumah 2 meter. padahal....bisa sepuas-puasnya harusnya...huhuhuhu....

dah ah, ga usah disesali. masih sempet ke SMA agaknya,hehe

c u my blog...^_^

No comments: