Thursday 14 May 2009

lagi...selamat datang sobat

Lagi-lagi aku flu. Harusnya dari pertama kuhitung saja sudah berapa kali aku terkena flu. Mungkin sudah ratusan. Jenis flu yang suka sekali menyapaku ini adalah---cepat datang cepat pergi--, hari ini kena, besok dah sembuh. Begitu seterusnya. Sampai sekarang...

Waktu SD aku pernah diperiksa ke dokter karena my emak khawatir jangan2 anaknya ini terkena syndrom influenza akut stadium akhir.hehe...lalu dokter memvonisku dengan sepotong kalimat pendek ”fadila ini alergi debu dan udara malam.”

Whattt???? Fadila hanum yang rada-rada preman ini alergi debu? Udara malam?” pikirku waktu itu, ya maklumlah jiwa brutal anak kecil yang hobinya maen kotor-kotoran , membawa oleh2 berupa baju yang super dekil, itu bersemayam dalam ’aku’. Aku bukan anak yang suka duduk manis diatas kursi, dan kalau main keluar memakai sandal. Bener deh, brutal. Makanya dari situ, kalau dirumah ada acara bersih-bersih menyeluruh. Aku disuruh pergi jauh-jauh, daripada buat susah gara-gara flu yang ga berenti-berenti ”Hatchi!!!!”.
lucunya kadang suara bersinku itu aku buat mainan. Kebayang? ”Hatchi! Hatchu! Hatcha!!! Bener deh, Cuma anum yang bisa gitu,hehe.
trus kalau malam juga jarang keluar rumah. Lagian ngapain ya malam2 keluar?. Hebatnya nih, walaupun bersahabat erat dengan flu, aku musuh berat ”OBAT”. Beneran, aku jarang banget minum obat, kalaupun minum itu karena paksaan lewat omelan my emak.

Btw, kok kalau aku flu, mataku ikut-ikutan ya? Merah, trus gatal, trus pedih. Pokoknya buat keliyeng-keliyengan lah (bahasa apa itu num?). yo wislah....hujan teruslah turun, alhamdulillah. Kan kunikmati indahnya flu ini.

Dah ah, dah ga kuat, mo tidur-tiduran aja....menunggu flu ini bosan dan pergi dengan sendirinya....

No comments: