Wednesday, 11 March 2009

pak polisi oh pak polisi...

berita luar biasa saudara-saudara...(sebenernya malu-maluin..hihi)

hari ini...fadila hanum...ditilang pak polisi (apa???malu sih num...)
ok, itu kesalahan kecil pribadi atas kelalaian tidak memakai helm (kecil kamu bilang num??? itu kan bahaya being!)

iya...iya tau, tapi itu kan darurat, sungguh2 darurat!
(ya udahlah...qt bukan mo bahas itu koq, cm mo bahas penyimpangan2 saat anum ditilang....hiks)

jadi ceritanya kan ada banyak tuh yg ditilang, nah pas mas2 polisi yang beruntung menilang anum (huuueekkk!) nulis2 sesuatu dikertas, mataku ini hilir mudik melihat satu persatu org2 yg bnasib sama denganku...

dan disinilah daku menemukan KECURANGAN!!!

rahasia umum memang, pak polisi yg ngadain gabungan suka menerima uang suap dr para pengemudi kendaraan yg kena tilang. tp baru kali ini liat secara langsung...n benar2 miris deh...jd inget kata2 seorang pak supir angkot (waktu aq naik angkot dan ada gabungan serupa)

"itu polisi2 pada nyari rezeki"

pas banget kt pak sopir itu...sungguh aq adl seorang warga negara indonesia yg mempunyai hak untuk diayomi oleh polisi republik indonesia yang kecewa dengan mereka (sampel errornya terlalu banyak sih...)

pak polisi..oh pak polisi...aku kecewa!!!!!


1 comment:

KURNIA PRATIWI said...

Assalammu`alaikum..
maaf ya ukhti shalehah..nia jarang inet-an lagi :D hmmmm....hayo! besok2 ga boleh bandel yah..pake helm nya atuh.pak polisi nya baik tuh, udah mau nilang anum. biar anum nya sadar. coba kalo ga ditilang, pasti anum nya bandel terus...
ingat say, kita ga tau apa yang bisa terjadi di jalanan. mungkin kita telah hati2, tapi bisa jadi orang lain tidak.
duh, nia cerewet ya.. yah, meski cerewet kan nia sayang sama anum.