Thursday 20 May 2010

so this is me^^

Bismillahirrahmaanirrahiim...

2 de poin. saya suka bingung dg diri saya sendiri. bingung kadang suka berubah2. plin-plan mungkin kata orang. kadang saya suka langsung mengubah cara berfikir saya lalu mengubah apa yg sedang saya kerjakan. full 180 derajat. fiuuuhhh....ga usah disebut deh pren. saya emnag gitu. ga tetap. mo bilang saya ga punya pendirian? terserah...tp saya masih punya alibi untuk membela diri.hehe...

kadang saya suka menemukan kekurangan n kesalahan diri sendiri. lantas selalu ingin langsung 100% kekurangan/kesalahan itu. makanya tindakan saya langsung berubah haluan. kadang lagi, tindakan yg awalnya saya anggap benar itu, saya temukan lagi kesalahannya. jadilah saya terlihat plin-plan. duuhh...saya lebih suka menyebutnya proses pembelajaran mengambil pemikiran n sikap terbaik. ya setidaknya saya tidak ingin ikut menghukum dengan memberi kata2 negatif pada diri saya sendiri. orang lain menyalahkan tapi tidak bisa mengubahnya. lebih baik, mencoba memaafkan lalu saya bisa mengubahnya sendiri. itulah cara saya mencintai diri saya sendiri. saya suka berusaha untuk menikmati proses. proses hidup. proses merespon sesuatu. merespon masalah, kejadian, situasi rumit, situasi menyenangkan...dst...dst...bukankah semua itu ujian?. dan proses itulah yang kadang membuat saya terombang-ambing. sikap seperti ini. sikap seperti itu. cara ini. cara itu.tapi yang penting saya punya prinsip total yang ga bisa diganggu gugat, sampai saat ini saya masih meyakininya.


dan komentar orang2 tentang saya...terima kasih. ternyata begitu perhatiannya mereka. Alla kulli hal...ga ada manusia yg ga retak. sempurna itu ga ada. hanya saja proses menjadi sempurna itulah letak kesempurnaan kita sebagai manusia. maybe....

so this is me^^

(wiih....ternyata saya bisa nulis secepat ini tanpa diedit n berhenti sebentar untuk berfikir. berhasil...berhasil...berhasil....)

melawan malas nulis mode on!!!!!!!!!!!




No comments: